Kamis, 07 Juli 2011

Wakil Bupati Karawang main film Surat Kecil Untuk Tuhan

Wakil Bupati Karawang Bangga Bisa Main Film

 Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana bukan hanya seorang dokter yang terjun ke dunia politik. Ternyata dia juga pandai berakting. Talenta seni peran yang dimiliki Cellica bisa dilihat dalam film "Surat Kecil Untuk Tuhan". Dalam film tersebutk, peran Cellica memang tidak jauh dari kehidupan sehari-harinya, yakni sebagai seorang dokter.


 CELLICA Nurrachadiana merasa senang bisa mengekspresikan bakat seni perannya.

 Menurut Cellica, keterlibatannya dalam film tersebut, sebelum dia menjadi Wakil Bupati Karawang. Saat perempuan kelahiran Bandung Jawa Barat 18 Juli 1980 itu duduk sebagai anggota dewan, datanglah tawaran main film layar lebar. Sutradara Harris Nizam menganggap karakter Cellica cocok untuk memerankan tokoh dokter THT yang sempat merawat Keke (Dinda Hauw) gadis yang menderita kanker dan menjadi tokoh sentral di film tersebut.

"Walau sering menghadapi banyak orang, saya sempat grogi juga tampil di depan kamera. Namun, setelah beberapa kali latihan, saya pun akhirnya lancar menjalani shoting. Adegannya memang tidak terlalu banyak. Hanya, saya merasa senang saja bisa main film layar lebar. Saya jadi bisa mengekspresikan bakat saya," tutur ibu satu anak ini.

Cellica mengatakan, film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ceritanya sangat bagus. Makanya, dia tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran main film tersebut. Temanya sangat menarik dan mengajarkan masyarakat untuk saling memberi perhatian.

 Walau tidak menampik jika ada tawaran main film lagi, namun Cellica, menyebut keterlibatannya dalam seni peran hanya sebatas selingan. Dia merasa, mengurus dan melayani masyarakat Karawang merupakan tugas utamanya. "Saya ingin lebih banyak lagi memberikan kontribusi bagi kemajuan Karawang," tegasnya.

Sumber: Wabup Karawang main Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar